Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]


Kehidupan di kampus bisa sangat menyenangkan. Karena Anda adalah bagian dari Kehidupan Kampus, Anda tidak bisa hanya berkonsentrasi pada mahasiswi. Meskipun Anda tidak dapat mengubah orang di sekitar Anda, selama Anda membersihkan diri Anda sendiri, hidup Anda akan menjadi jauh lebih sederhana. Kehidupan kampus adalah waktu yang signifikan, unik, dan tak terlupakan dalam kehidupan individu. Memulai kehidupan baru, kehidupan kampus, dapat tampil sedikit aneh dan penting bagi Anda untuk mempelajari beberapa strategi dan trik untuk memastikan Anda akan bertahan bersama dengan menikmati kehidupan kampus. Bersiaplah untuk kehidupan baru di perguruan tinggi Memasuki perguruan tinggi mirip dengan memulai fase kehidupan baru di mana Anda harus belajar bagaimana mendukung diri Anda sendiri.

Kehidupan Kampus

Meskipun setiap sekolah berbeda, tinggal di kampus selama beberapa tahun pertama kuliah Anda memiliki beberapa manfaat yang teruji. Jika sekolah Anda menyediakan rumah atau orientasi terbuka, manfaatkanlah sebaik mungkin. Sekolah saya bukan yang pertama memiliki murid yang mati karena pesta minuman keras dan sayangnya itu tidak akan menjadi yang terakhir. Sekolah adalah tempat yang luar biasa untuk meningkatkan pemahaman Anda dan terus menuju karir yang Anda pilih.
Perguruan tinggi menjalankan banyak klub dan masyarakat mereka sendiri dan Anda selalu memiliki opsi untuk mengatur sendiri. Juga, itu tidak gratis. Ini adalah waktu yang sangat penting dalam hidup Anda dan Anda harus memanfaatkannya sebaik mungkin. Jadi, Anda sudah terdaftar di perguruan tinggi dan sekarang Anda adalah mahasiswa baru. Banyak perguruan tinggi memiliki klub jenis persaudaraan atau perkumpulan yang memiliki persyaratan tertentu yang mungkin tidak akan digunakan oleh si kecil Anda. Mereka mungkin juga memiliki layanan binatu di kampus jika Anda memilih demikian.
Dengan menghadiri kuliah di luar negeri, Anda akan memiliki kesempatan untuk mengalami budaya lain bersama dengan perjalanan ke negara-negara terdekat. Namun secara geografis terbatas Anda berpikir bahwa peluang kerja Anda adalah, selalu ada kemampuan untuk menghasilkan keputusan dan memilih tempat yang paling sesuai dengan kepribadian dan teknik Anda. Anda mungkin percaya bahwa peluang kerja Anda terbatas pada sejumlah tempat yang terbatas. Jika Anda duduk menunggu, Anda akan kehilangan banyak peluang besar. Cara lain yang bermanfaat untuk menemukan peluang menulis tambahan adalah untuk jaringan dengan siswa yang berbeda.
Siswa harus tahu di mana untuk mencapai dukungan medis dan cara untuk menjaga diri ketika ada serangan dingin. Ada banyak hal yang dilakukan oleh seorang mahasiswa tanpa hanya karena mereka tidak dapat menemukan uang untuk membelinya. Mencari tahu apa yang ingin Anda lakukan dan apa jenis mahasiswa yang ingin Anda ikuti. Ada banyak siswa yang tinggal di perguruan tinggi dalam hutang kartu kredit utama, dan tentu saja utang pinjaman mahasiswa.
Siswa memang membutuhkan interaksi sosial, tetapi sangat mudah untuk terjebak dalam apa yang terjadi di kampus dan bukan di kelas mereka. Mereka harus mulai dengan mengembangkan jadwal dan harus menaatinya. Mereka mengalami berbagai emosi begitu tahun akademis dimulai. Sangat penting untuk memanfaatkan ruang yang disediakan siswa Anda. Namun, beberapa siswa mungkin merasa kewalahan dan rindu untuk beberapa waktu. Banyak siswa yang tidak yakin bagaimana cara menjaga kebebasan kehidupan kampus. Anda tidak hanya akan bertemu dengan siswa baru lainnya seperti Anda, tetapi Anda juga akan bertemu banyak profesional di kampus yang mungkin terbukti bermanfaat bagi Anda nantinya.

3 komentar:

Bottom Ad [Post Page]

Copyright (c) 2019 Super Bunaa All rights Reserved.